FastabiqNews – Sedikitnya 150 kios di lima Kabupaten di Jawa Tengah bakal dibedah oleh KSPPS (Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah) BMT Fastabiq Khoiro Ummah. Hal itu disampaikan oleh Direktur KSPPS Fastabiq Muhammad Ridwan melalui Divisi Marketing Pemberdayaan dan Pembiayaan, Hasib, Rabu 21 Maret 2018.

“Fasilitas yang kita berikan adalah, satu, renovasi kios supaya layak, bersih dan layak untuk bisa berjualan. Yang kedua adalah pengisian barang dagangan, sehingga barang dagangannya lengkap, dan konsumen kalau butuh apa – apa bisa dilayani. Dan fasilitas yang ketiga adalah pendampingan manajerial usaha, ini sebagai bentuk komitmen kami bahwa pelaksanaan pemberdayaan itu harus berkesinambungan, tak hanya sekedar memberi habis itu selesai,” urainya.

Baca Juga:   Program Pesantren Karya (P2K)

Program ini tak hanya khusus untuk anggota Fastabiq saja, namun juga bagi kios dhuafa yang sesuai dengan kriteria. “Bagi yang berminat, cukup dengan syarat, satu masuk kategori dhuafa, dan yang kedua siap atau bersedia untuk kita dekatkan dan komitmen untuk dekat dengan masjid, baik itu sholat berjamaahnya, kemudian komitmen untuk dakwah di masjid,”.

Program ini sudah berjalan satu minggu dan telah membedah lima kios. Rencananya sejumlah 150 kios di Kabupaten Pati, Blora, Kudus, Jepara dan Demak akan dibedah. (tim FastabiqNews)

Dakwah Pemberdayaan, KSPPS Fastabiq Bedah 150 Kios di Lima Kabupaten

Dakwah Pemberdayaan, KSPPS Fastabiq Bedah 150 Kios di Lima Kabupaten