Assalamu’alaikum Sahabat Fastabiq 😊❤️☺️🎁❤️❤️

Keutamaan kedua dari sholat dhuha yaitu ketika seorang muslim mendirikan sholat dhuha di awal hari sebanyak empat raka’at, maka akan dijanjikan oleh Allah SWT tercukupinya rezeki dan kebutuhannya hingga sore hari.

Seperti yang kita ketahui bahwasanya manusia memiliki sendi sebanyak 360 buah, di mana setiap sendi hendaknya mengeluarkan sedekah setiap harinya. Sudah pasti hal ini sangat sulit untuk dilakukan. Namun Rasulullah SAW memberikan solusi praktis yang aplikatif untuk mengatasinya, yaitu dengan cara menggantinya dengan sholat dhuha.

Seperti halnya yang disabdakan Rasulullah SAW, “Setiap sendi tubuh tiap orang di antara kamu harus di sedekahi pada setiap harinya. Mengucap satu kali bacaan tasbih (Subhanallah) sama dengan satu sedekah, satu kali bacaan tahmid (Alhamdulillah) sama dengan satu sedekah, satu tahlil (La ilaha illallah) sama dengan satu sedekah, satu takbir (Allahuakbar) sama dengan satu sedekah, satu kali menyeru ke kebaikan sama dengan satu sedekah, satu kali mencegah perbuatan mungkar sama dengan satu sedekah. Semua hal tersebut dapat tercukupi dengan melaksanakan dua raka’at sholat dhuha.” (HR Muslim).

Baca Juga:   Bermuamalah Via Media Sosial, Perhatikan Lima Hal Ini

Semoga kita semua menjadi golongan yang senantiasa istiqomah melaksanakan shalat dhuha. 🤲🤲🤲..Aamiin

Kunjungi kami:
IG: @bmtfastabiq
FB: @bmtfastabiqpati
Youtube: FASTABIQ TV

WA: http://wa.me/6281548524136

#syariah #quote #hadis #nasihat #quoteoftheday #dhuha #shalat
#fastabiq #bmt #bmtfastabiq #pati #rembang #blora #kudus #jepara #demak #jateng

Tercukupi dengan Shalat Dhuha
Tercukupi dengan Shalat Dhuha


Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.