Assalamu’alaikum Sahabat Fastabiq 😊❤️

SELAMAT HARI BUMI SEDUNIA
Hari Bumi Sedunia (Earth Day) tahun ini jatuh pada Kamis, 22 April 2021. Tema Hari Bumi 2021 adalah “Restore Our Earth” atau Pulihkan Bumi Kita.

Sebagaimana dikutip laman earthday.org tema Hari Bumi tahun ini berfokus pada proses alam, teknologi hijau yang sedang berkembang, dan pemikiran inovatif yang dapat memulihkan ekosistem dunia.

Laman Earth Day menulis, Hari Bumi menandai hari lahir gerakan lingkungan modern pada tahun 1970. “Hari Bumi pada 1970 lalu menyuarakan kesadaran publik yang muncul tentang keadaan planet kita,” tulis Earth Day di laman resminya.

Hari Bumi pertama kali dicanangkan oleh pengajar lingkungan Amerika Serikat Gaylord Nelson pada 1970. Sejarah Hari Bumi dimulai pada tahun 1960 an hingga 1970an dimana pada saat itu Amerika Serikat sedang mengalami gejolak ekonomi dan politik.

Baca Juga:   Perbanyak Membaca Bacaan Hauqolah

“Hari Bumi bisa terwujud karena respons spontan dari level akar rumput. Kami tidak punya waktu atau sumber daya untuk mengelola 20 miliar demonstran, ribuan sekolah dan komunitas lokal yang berpartisipasi. Itulah yang luar biasa dari Hari Bumi, ia mengorganisasikan dirinya sendiri,” kata Nelson, seperti dikutip dari history.

__________________________________________________________________________________
More info follow us :
🚩 Facebook : https://www.facebook.com/bmtfastabiqpati
📸 Instragram : https://www.instagram.com/bmtfastabiq/
▶️ YouTube : FASTABIQ TV
📞 Whatsapp : http://wa.me/6281548524136

Atau bisa datang langsung ke kantor BMT Fastabiq kami yang terdekat🥰

#earthday #earth #haribumi #haribumisedunia
#bmt
#fastabiq
#makinsyariah
#makinberkah
#pembiayaanmurah
#pembiayaansyariahtanpariba
#pembiayaanberkah
#pembiayaan
#pati #rembang #blora #kudus #jepara #demak
#fastabiq #bmt #bmtfastabiq #pati #rembang #blora #kudus #jepara #demak #jateng #patihits #rembanghits #blorahits #kudushits #jeparahits #demakhits #jatenghits



Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.