Assalamu’alaikum Sahabat Fastabiq 💕

Sesama Muslim Saudara

26 Januari 2024
Sebagai bagian dari komitmennya untuk membumikan akad syari’ah, DPS (Dewan Pengawas Syariah) BMT Fastabiq meluncurkan program unik yang diberi nama “Sowan Kyai.” Program ini bertujuan untuk memberikan edukasi syari’ah kepada masyarakat melalui kolaborasi dengan para kyai. Pada tanggal 26 Januari 2024, DPS BMT Fastabiq melaksanakan program ini di Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Tambak Rejo Makmur, Kecamatan Tambakromo.
dihadiri oleh sejumlah anggota DPS (Dewan Pengawas Syariah) BMT Fastabiq, Bertempat di Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Tambak Rejo Makmur, suasana keakraban dan semangat edukasi syari’ah begitu kental terasa.
Dengan sambutan dari perwakilan DPS BMT Fastabiq yang menjelaskan tujuan dan visi dari program “Sowan Kyai.” Mereka menekankan pentingnya kolaborasi dengan pondok pesantren sebagai sarana utama untuk menyebarkan nilai-nilai syari’ah yang murni dan mendalam.
Dalam suasana yang penuh keakraban, K.H. Muqarrabin memberikan pandangan mendalamnya mengenai pentingnya pemahaman syari’ah dalam kehidupan sehari-hari.
Sebagai tindak lanjut dari program “Sowan Kyai,” DPS (Dewan Pengawas Syariah) BMT Fastabiq berkomitmen untuk terus menjalin kolaborasi dengan pondok pesantren lainnya. Tujuannya adalah agar edukasi syari’ah dapat terus tersebar luas, membentuk masyarakat yang lebih baik, dan mendukung peran pondok pesantren sebagai pusat kearifan lokal yang membentuk karakter generasi muda.

 

Baca Juga:   Kajian Manajerial

_____________________________

Kunjungi media sosial kami:
IG: @bmtfastabiq
FB: @bmtfastabiqpati
Youtube: FASTABIQ TV
WA: http://wa.me/6281548524136

#moslem #muslim #quote #quotes #quotesoftheday #quran #hadist #bmtfastabiq #makinsyariah #islam #doa #motivasi #fastabiq #bmt #kurban #pati #rembang #blora #kudus #jepara #demak #jateng #patihits #rembanghits #blorahits #kudushits #jeparahits #demakhits #jatenghits



Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.