Kavling Gempolsari Indah (Tanah Murah, Penuh Berkah)

___💫__💫___

Semangat punya rumah berawal dari percakapan di pagi hari

Suami 🧔🏻: Selamat pagi mah.

Istri 🧕🏻: Selamat pagi pah, sarapan dulu gih.

Suami 🧔🏻: oiya mah, ngomong-ngomong sepertinya kita udah hampir 2th ngontrak rumah ya mah, apa sebaiknya kita beli kavling siap bangun, agar kita punya rumah sendiri ya mah?

Istri 🧕🏻: iya ya pah, mamah juga berfikir begitu.

Suami 🧔🏻 : Nah, kalo mamah setuju, kebetulan nih Mah, ada temen Papah yg nawarin kavling gempol sari indah, lokasinya strategis, deket jalan raya dan masjid juga loh Mah.

Istri 🧕🏻: Tapi Pah, kayaknya bujet kita blm cukup deh Pah.

Suami 🧔🏻: Tabungan kita buat DP aja Mah, nanti sisanya kita pembiayaan di BMT Fastabiq, prosesnya mudah, bebas biaya administrasi dan yg penting lg sistemnya syari’ah. Mantab kan Mah.

Baca Juga:   TELADAN KESABARAN

Istri 🧕🏻: Wah, boleh juga tuh Pah. Kita bisa bangun rumah sendiri dan insyaallah juga berkah ya Pah. Yuk buruan kita ke BMT Fastabiq Pah.

Anda ingin beli kavling siap bangun? Sampaikan kami, kami insyaallah siap membantu.

Kontak marketing kami di http://wa.me/6281548524136 atau bisa datang langsung kekantor BMT Fastabiq kami yang terdekat.



Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.