Bertempat di Convention Hall Hotel Pati, KSPPS Fastabiq Khoiro Ummah menggelar acara rapat anggota tahunan (RAT) tutup buku tahun 2017. Sabtu, 27 Januari 2018.

Dalam sambutannya, Ketua Pengurus H. Sutaji, SH, MM menyampaikan kesyukurannya karena untuk kesekian kalinya dapat menggelar RAT tepat waktu di bulan januari.

“Hal ini membuktikan Fastabiq berkomitmen untuk terus menjaga kepercayaan anggota dengan menyelenggarakan good corporate governance dalam mengelola koperasi”, urainya.

Selain acara inti berupa laporan kerja dan pandangan anggota, RAT ini juga dimeriahkan dengan kehadiran Gerobak – gerobak UMkM binaan Fastabiq yang menjual berbagai macam kuliner.

Sementara itu Direktur Utama Fastabiq HM. Ridwan dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan masyarakat dan anggota kepada Fastabiq sehingga dapat berkembang pesat seperti sekarang ini.

Baca Juga:   Silahturahmi Lapangkan Rizki

“Kepercayaan masyarakat akan kami jawab dengan integritas dalam pengelolaan koperasi”, imbuhnya.

Berbagai penghargaan juga diberikan Fastabiq dalam RAT tutup buku tahun 2017 tersebut, antara lain, umroh untuk para penggerak anggota koperasi dan bea siswa pelatihan serta hibah IT bagi Masjid Mart masing masing untuk Masjid Surya Mart Kayen, Masjid Baiturrohim Mart Winong dan Jauharotul Imamah Mart Pati.

Wakil Bupati Pati Saiful Arifin yang hadir mewakili bupati Pati juga mengucapkan selamat atas terselenggaranya kegiatan tersebut. (tim FasWeb)



Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.