Kapolri Jenderal Tito Karnavian hadir silaturahmi kepada Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah di Gedung Dakwah Muhammadiyah, Menteng Jakarta Pusat, Senin (18/7/2016).‎ Kedatangan Kapolri Tito untuk menjalin silaturahmi dengan Muhammadiyah.

Dalam sambutannya‎, Tito menuturkan, baru pertama kali menyambangi PP Muhammadiyah. Padahal, lokasi PP Muhammadiyah, sangat kental dengan penempatan jabatannya, sebagai Wakapolsek Senen dan Kapolda Metro Jaya.

“Ini wilayah yang saya kenal, cuma ini baru kenal. Hehe. Saya minta maaf,” kata Kapolri Tito dalam sambutannya di depan pimpinan dan warga Muhammadiyah. Menurut Tito, Muhammadiyah merupakan organisasi yang sangat besar. Bahkan, Muhammadiyah termasuk salah satu pilar berdirinya bangsa Indonesia.

Dia berharap Muhammadiyah mampu membawa masyarakat lebih sejahtera dan damai. “Mungkin kalau keadaan sudah seperti itu, polisi tidak perlu ada lagi. Kalau polisi tidak ada lagi, saya mau masuk Muhammadiyah,” kata Tito diikuti tawa hadirin di Auditorium PP Muhammadiyah.‎ Sumber: Suara Muhammadiyah

Baca Juga:   Gelar RAT Lebih Awal, Dinkop UKM Jateng Apresiasi BMT Fastabiq


Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.