Assalamualaikum Sahabat Fastabiq🥰

Tergelincir ke dalam Neraka Karena Lisan

Dosa lisan termasuk dalam dosa yang paling banyak memasukkan seseorang ke dalam neraka. Hal ini karena bisa jadi seseorang sangat hati-hati menjaga dirinya dari makanan yang haram, namun ceroboh dan tidak memperhatikan apa yang keluar dari lisannya.

Seseorang bertanya kepada Rasulullah,

Wahai Rosulullah, apakah kami akan dihukum atas setiap kata yang terucap? ” Rasul pun menjawab, tidak sedikit manusia yang tergelincir kedalam neraka karena lisannya” (HR. Tirmidzi)

Dosa yang disebabkan oleh lisan adalah dosa yang paling banyak memasukkan seseorang ke dalam neraka. Karena sebab lisan inilah seseorang bisa terjerumus dalam banyak masalah. Sebagaimana yang bisa kita saksikan di jaman ini, betapa mudahnya seseorang menulis status di media sosial, berkomentar sana-sini, setelah itu dia pun mendapatkan banyak masalah karena status dan komentarnya.

Baca Juga:   Keutamaan Sedekah di Bulan Ramadhan

Oleh sebab itu, mari kita jaga diri kita dari dosa lisan, agar tidak tergelincir kedalam neraka. 😇

#bmt #fastabiq #makinsyariah #makinberkah #trending #trendtop #bestoftheday #Jateng #jatenggayeng #jatenghits #tagsforlikes #bestoftheday #likeforlike #like4like #viral #pantura #viralkan #like4likes #tagsforlikes #motivasi #kajianislami



Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.