Peringati HUT RI, RSU Fastabiq Sehat Pati Gelar Seminar Merdeka Dari Rasa Nyeri
Peringati HUT RI, RSU Fastabiq Sehat Pati Gelar Seminar Merdeka Dari Rasa Nyeri

Dalam rangka semarak memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72, RSU Fastabiq Sehat PKU Muhammadiyah turut serta merayakan dengan mengadakan seminar umum Merdeka dari rasa sakit dengan tema mengatasi nyeri pada sendi dan pinggang. Tema tersebut dipilih karena keluhan tersebut hampir dialami oleh semua elemen masyarakat, sehingga tingkat keluhan masyarakat terhadap nyeri pada sendi dan pinggang dapat teratasi dengan pola hidup yang benar menurut pandangan medis.

Menurut dr. Sunaryo, Sp. S masyarakat kerap kali melakukan tindakan sehari-hari dengan posisi gerakan yang salah, sehingga membuat nyeri pada bagian tubuh tertentu. Hal ini tentu saja beresiko bagi kesehatan hingga menyebabkan gangguan pada sendi dan akhirnya memerlukan tindakan medis untuk penanganan lebih lanjut. Ujar dokter yang sehari hari praktek dari senin sampai sabtu tersebut hal tersebut juga diamini oleh dr. Jalu Panjongko, Sp. PD selaku salah satu dokter spesialis penyakit dalam RSU Fastabiq Sehat PKU Muhammadiyah.

Baca Juga:   Bantuan Sosial Kepada Mbak Rohmiati Dukuhseti

Selain itu, pada hari yang sama RSU Fastabiq Sehat PKU Muhammadiyah yang berada di Jl. Raya Pati Tayu KM. 03 Tambaharjo Pati memperkenalkan layanan fisioterapi terhadap masyarakat luas, bahwa tidak harus menunggu sakit untuk dapat melakukan treatment fisioterapi, pada saat badan lelah karena aktivitas sehari-hari pun dapat dengan mudah kembali fit dengan melakukan terapi infra red dan massage dengan harga yang ramah untuk masyarakat menengah kebawah.

Pada tanggal 28 agustus 2017 yang berlokasi di RSU Fastabiq Sehat PKU Muhammadiyah Lt. 05 juga me-launching kartu WOW service kepada konsumen loyal untuk mendapatkan beberapa kemudahan antara lain : diskon untuk rawat inap dan fasilitas lounge untuk ruang tunggu pasien maupun sistem antrian pelayanan yang bisa lebih cepat dengan nomor antrian khusus sehingga semakin membuat konsumen mendapatkan pelayanan yang semakin tepat, cepat dan praktis. (ns)



Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.