Lahirkan Leader berkualitas, BMT Fastabiq adakan Diklat Tunas Manajer Cabang yang diselenggarakan di ruang kelas Kantor Pusat BMT Fastabiq Pati. Jumat, 15 Februari 2019.

Kegiatan yang diikuti sembilan peserta ini diisi oleh Bendahara KSPPS BMT Fastabiq Bapak Abdul Hadi dan Direktur Sumber Daya Insani BMT Fastabiq Bapak Agus Jamaluddin.

Branch Manager atau Manager cabang adalah pimpinan utama dari kantor cabang, hal-hal yang berhubungan dengan kantor cabang berada di bawah tanggungjawabnya yang nantinya akan langsung dipertanggungjawabkan terhadap kantor pusat, jadi apapun kebijakan yang akan dilakukan harus bisa menjadi contoh bagi para bawahannya yang berada di kantor cabang tersebut dan juga di dalam internal perusahaan. Perusahaan tidak akan menunjuk seorang manager cabang secara sembarangan, pastinya mereka akan memilih calon kepala cabangnya dari kandidat yang terbaik.

Baca Juga:   One Day One Jus

Branch manager memang memiliki peran yang vital, baik itu dalam hal kegiatan operasional perusahaan maupun kegiatan non operasional yang dibutuhkan oleh perusahaan untuk usahanya dalam pengembangan bisnis.
Menjadi seorang manager cabang harus memiliki pengalaman yang cukup baik dan juga memiliki motivasi diri yang sangat tinggi. Seorang manager cabang bukanlah orang yang mudah menyerah, dibutuhkan seorang pimpinan cabang yang handal dalam menangani berbagai permasalahan yang akan dihadapi oleh kantor cabang. Permasalahan yang akan muncul bukan hanya seputar permasalahan pekerjaan, namun juga permasalah lainnya, seperti masalah karyawan satu dengan karyawan lainnya.

Untuk itu diperlukan Pendidikan dan Pelatihan intens untuk menyiapkan calon MC yang kompeten dan amanah